Sambutan Kepala Dinas

H. Thauhid Afrilian Noor, SP., M.Si

Sambutan Kepala dinas pendidikan & kebudayaan

kab. kutai kartanegara

Assalamualaikum Wr.Wb

Kemajuan Teknologi informasi dan Komunikasi telah membuka tahap baru bagi masyarakat untuk memperoleh informasi secara otonom. Sekat-sekat informasi dengan sendirinya menghilang oleh inisiatif kuat individu yang ingin mengetahui lebih jauh apa yang terjadi sekitarnya. Masyarakat memiliki akses terhadap sumber informasi dimanapun mereka berada. 

Melalui website diharapkan masyarakat dapat dengan mudah memperoleh akses  informasi dan layanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan ikut berpartisipasi di dalam pengembangan demokrasi di Indonesia dengan menggunakan media internet dan teknologi lain yang akan muncul di kemudian hari.

Pengembangan website atau situs web organasisi perangkat daerah merupakan salah satu strategi di dalam melaksanakan pengembangan e-government secara sistematik melalui tahapan yang realistik dan terukur. Berdasarkan sifat transaksi informasi dan pelayanan publik yang disediakan  melalui jaringan informasi. 

Kami jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  mengharapkan kritik, saran dan masukkan dari semua pihak, demi kelancaran dan suksesnya seluruh program kegiatan pembangunan Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Semoga niat yang mulia ini mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

Wassalamualaikum Wr.Wb.